Breaking News

Waspada ! Begal Bersenjata Tajam di Pekanbaru Rampas Motor, Uang dan Hp korban.


Joko Kasiono (25) warga Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, hanya bisa pasrah saat sepeda motor Kawasaki Ninja KRR 150 CC warna hijau miliknya dibawa empat kawanan begal yang menggunakan senjata tajam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di kepolisian, peristiwa itu terjadi saat korban seorang diri menggunakan sepeda motor dan melintas di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru pada Rabu (20/4/2016) malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Entah dari mana datangnya, tiba-tiba sepeda motor Kawasaki Ninja KRR 150 CC warna hijau Nopol BM 6594 OF yang dikendarainya dihadang oleh dua sepeda motor jenis Yamaha RX King dan sepeda motor bebek yang ditumpangi empat orang.

Salah seorang pelaku begal mengeluarkan pisau sambil menyuruh korban untuk menyerahkan barang-barang berharga termasuk sepeda motor yang dikendarai korban. Pelaku mengancam akan menghabisi korban jika melawan dan tak menuruti kemauan mereka.

Takut mati konyol, Joko hanya pasrah begitu barang berharga miliknya berupa, 1 unit handphone Samsung, dompet berisikan uang tunai Rp250 ribu dan surat-surat penting lainnya serta sepeda Kawasaki Ninja yang dikendarainya dibawa kabur oleh keempat pelaku. 

Apalagi saat bersamaan kondisi sangat sepi dan tidak ada orang yang melintas. Dengan mudahnya, pelaku mengambil kendaraan serta barang berharga milik korban lainnya. 

Saat pelaku sudah kabur, korban baru berani mencari pertolongan pada warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Setelah itu, dibantu warga Joko mendatangi Mapolsek Bukit Raya untuk membuat laporan.

Hingga saat ini Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan tersebut. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp 36 juta.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Ricky Ricardo Sik mengatakan, kasus tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan polisi. "Korban sudah melapor, saat ini masih dalam proses penyelidikan," katanya, Kamis (21/4/2016). (bot)

Tidak ada komentar