Breaking News

OMG! Nenek Berusia 101 Tahun Melahirkan Bayi.



Menurut Rivista Napoli, prosedur yang dijalani dalam proses melahirkan ini, mendapatkan kritikan keras dari para profesional medis, hal ini dikarenakan fakta usianya yang tak lagi muda itu.
Operasi ini benar-benar dilakukan di sebuah klinik swasta di Turki, karena undang-undang Eropa tidak memperbolehkan melakukan transplantasi ovarium, melihat dampak yang akan timbul jika hal itu dilakukan.
Pada proses tersebut Wanita ini mengaku, bahwa prosedur ini dilakukan secara diam-diam, tetapi ia menolak untuk menyebutkan nama klinik tempat ia melakukan transplantasi.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua tim dokter yang telah mengoperasi saya,” katanya sambil menangis.

“Saya sangat bersyukur telah melahirkan anak ke-17 saya. Ini merupakan berkat untuk saya dan bukti kekuatan Sang Pencipta,” ujar Anatolia.

“Selama ini saya merasa tidak berguna, saya tidak bisa melahirkan sejak usia 48 tahun karena didiagnosa menderita kanker ovarium. Saya kira Tuhan telah menghukum saya dengan memberikan 16 anak, tapi ternyata Tuhan memberikan kemurahan dengan mengembalikan kesuburan saya,” imbuh wanita 101 tahun itu.
Wanita tersebut telah melahirkan bayi cantik dan termasuk dalam kategori kelahiran bayi ajaib ini jelas merupakan karunia dari Tuhan untuk dirinya.
Informasinya bahwa Suami Vertadella telah meninggal di tahun 1998 silam, tapi dokter menemukan donor sperma untuk menjalankan prosedur ini, donor sperma tersebut didapatkan dari informasi di internet.
OMG! 101 tahun guys!

Tidak ada komentar