Breaking News

Ini wajah pasutri pembuat vaksin palsu, Pamer Mobil dan Rumah Mewah.

Ini wajah pasutri pembuat vaksin palsu
Pasutri pelaku pembuat vaksin palsu caption

Aparat Bareskrim Mabes Polri membongkar jaringan peredaran vaksin palsu yang diperuntukkan bagi balita. Dua dari sepuluh pelaku yang dibekuk merupakan pasangan suami istri (pasutri), yakni Hidayat Taufiqurahman dan Rita Agustina.

Menurut penelusuran merdeka.com di akun facebook Rina Agustina, terlihat kehidupan perempuan tersebut cukup mewah dengan menempati rumah berlantai 2 di Jalan Kumala 2 Blok M, Nomor 29, Bekasi.

Rumah tersebut juga terdapat kolam renang bergaya minimalis di bagian belakangnya. Dan terparkir satu unit mobil Mitsubishi Pajero di garasi rumah.


Dari foto yang didapat, nampak pasangan suami istri tersebut masih terlihat cukup muda dan kerapkali mengunggah aktivitas mereka yang dilakukan bersama-sama.

Sayangnya, kini akun itu sudah tidak dapat diakses.
Saat dikonfirmasi, Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Brigjen Agung Setya membenarkan jika kedua orang yang ada di foto tersebut merupakan pasutri pelaku pembuat vaksin palsu.
"Iya betul (Pelakunya)," singkat Agung kepada merdeka.com, Minggu (26/6).

Sebelumnya, terkuaknya kasus praktik peredaran vaksin palsu untuk bayi berawal dari informasi masyarakat dan pemberitaan di media massa mengenai adanya bayi yang meninggal dunia setelah diimunisasi.


sumber : Merdeka.Com 

Tidak ada komentar