Breaking News

Nomor untuk Ibrahimovic, Isyarat Mata Didepak Lagi?



Zlatan Ibrahimovic sepertinya sengaja membocorkan nomor punggung, yang bakal dikenakannya di Manchester United. Namun, pemberian nomor itu kepadanya sekaligus memberi isyarat tentang nasib Juan Mata di Old Trafford.
"Delapan? Itu keren!," kata Ibrahimovic, seperti dikutip Mirror pada Minggu, 3 Juli 2016.
Nomor delapan saat ini digunakan oleh Juan Mata, yang memang sudah diisukan bakal didepak, dengan ditunjuknya Jose Mourinho sebagai manajer baru.
Mourinho menjualnya ke MU saat menjabat manajer Chelsea. Kini, dia telah mendapatkan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, yang bermain pada posisi Juan Mata. Kisah serupa tampaknya bakal terulang lagi di Old Trafford.
Dortmund telah mengumumkan kepergian Mkhitaryan melalui media sosial. Mereka bahkan menyertakan juga pernyataan bernada mengejek gelandang Armenia itu, dengan mengucapkan selamat bermain di LIga Europa.
Mereka sebenarnya tidak ingin melepas Mkhitaryan, setelah kehilangan Ilkay Guendogan yang hengkang ke Manchester City. Namun, akhirnya menyetujui penjualan, setelah MU menaikkan penawaran menjadi £26 juta.
"Manchester United telah memberi kami tawaran besar. Jika kami menolaknya, sang pemain akan pergi begitu saja pada 2017," kata CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke.
Mkhitaryan akan berstatus bebas transfer, jika Dortmund mempertahankannya hingga akhir masa kontrak pada 2017. (ase)

© VIVA.co.id

Tidak ada komentar