Breaking News

Pokemon Go Lagi Ngehits, Ahok: Katanya yang Paling Banyak di Monas Ya?

Permainan di ponsel pintar bernama Pokemon GO dalam beberapa hari belakangan menjadi bahan obrolan banyak pecinta game dunia

Permainan di ponsel pintar bernama Pokemon GOdalam beberapa hari belakangan menjadi bahan obrolan banyak pecinta game dunia. Bahkan, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun turut memerhatikannya.
Ahok mendapat informasi, banyak orang yang bermain Pokemon GO di kawasan Monas. Ia pun mengimbau masyarakat agar tak memainkan permainan ini sambil berkendara.
"Iya katanya yang paling banyak di Monas. Enggak tahu deh. Kita lihat saja, cuma kita minta hati-hati, orang jangan mengendarai main begituan, takut tabrakan saja," kata Ahok, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (14/7).
Namun, lanjut Ahok, permainan ini tentu aman bila dilakukan sembari berjalan kaki. Permainan ini bisa menyemarakkan taman-taman di Jakarta. Kawasan kantor Gubernur, yakni Balai Kota Jakarta, dipersilakannya untuk jadi arena bermain Pokemon GO.
"Dia bisa taruh banyak posisi di taman-taman, sebetulnya kunjungan taman juga baik. Kalau enggak, Balai Kota juga boleh kita taruh," pungkas Ahok (jitunews.com)

Tidak ada komentar