Breaking News

Waspada Kalau Mengisi Bensin! Lihat Akibatnya Kalau Lalai



Belum lama ini sebuah SPBU di Bojong Bata, Pemalang, Jawa Tengah, dilaporkan terbakar pada Selasa siang (12/07/2016) siang. Akibat kejadian itu seorang operator terluka.
Operator SPBU yang ditanyai media, Riski, mengatakan jika saat kejadian ia tengah mengisi BBM ke mobil Toyota Avanza. Karena antrian cukup padat ia pun meminta kepada operator lainnya, diketahui bernama Ningrum, untuk menggantikannya sementara waktu.

Saat Riski sibuk menertibkan antrian wargaitulah mendadak pengemudi mobil Toyota Avanza langsung tancap gas meski pengisiannya belum selesai.
  
Untung saja insiden kebakaran itu bisa segera ditangani oleh petugas SPBU lainnya dengan menggunakan alat pemadam kebakaran darurat yang tersedia di area SPBU.
Sementara itu, seorang petugas KepolisianSektor Pemalang akhirnya berusaha mengejar laju kendaraan pengemudi yang memakai mobil Avanza putih. Mobil itu lah yang diduga menjadi penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Mau tak mau, akibat jilatan api dari kebakaran itu seorang operator perempuan mengalami luka bakar ringan dan terpaksa mesti dirawat di Rumah Sakit Umum Dokter Ashari Pemalang. Selain melalap mesin pengisian bahan bakar premium, kebakaran itu ikut menghanguskan sebuah sepeda motor milik warga yang saat kejadian juga tengah melakukan pengisian bahan bakar di SPBU.
Duh, nggak sabaran banget ya itu yang tahu-tahu langsung tancap gas. Yakin deh pas tahu mesin kebalik dan malah kebakar sopirnya jadi makin panik dan makin ngebut aja nyetirnya. Mudik sih mudik, tapi nggak usah begitu amat lah. Mau silatuhrami ke sanak famili kok malah ngerugiin orang. Kasihan lah mbak operatornya yang kena getah dari ulah dia. Hih, gemes!
Pokoknya jangan ditiru ya guys.
sumber: Detik

Tidak ada komentar