Breaking News

Ahmad Dhani : Kalau Ahok Jadi Gubernur Lagi Saya Pindah Ke Bekasi Atau Ke Depok

"Kalau Ahok Jadi Gubernur Lagi Saya Pindah ke Bekasi atau ke Depok"

JAKARTA - Penggagas Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS), Ahmad Dhani, menegaskan dirinya akan pindah rumah jika Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terpilih lagi menjadi Gubernur DKI pada Pilkada 2017 nanti.

"Kalau Ahok jadi gubernur lagi saya pindah ke Bekasi ya, ya... atau ke Depok," ungkap Dhani di rumahnya di Jalan Pinang Emas VII, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).
Pasalnya, Suami Mulan Jameela itu mengatakan, Jakarta di bawah Ahok jadi tidak terurus. Ahok selama ini dianggap hanya membuat gaduh.

Saat ditanya apa yang membuat Dhani begitu kesal dengan Ahok, ia menyebut nama Prabowo.

"Saya nggak suka sama Ahok (sejak) Mei 2014 saat Ahok menolak menjadi jurkam Prabowo. Dari situ saya mulai tahu dia kurang ajar nih, dia diangkat jadi wakil gubernur dibiayai Gerindra, tiba-tiba ketika Prabowo jadi calon presiden dia menolak," papar Dhani.
Ketidaksukaan Dhani pada Ahok pun kian membesar manakala ia melihat banyaknya penggusuran dan relokasi.

"Kami tidak menerima gubernur zalim, artinya tidak menerima kunjungan, kedatangan apapun, dan (AMJAS) akan didekrasakikan 15 Agustus nanti," pungkas Dhani.

sumber : jitunews.com

Tidak ada komentar