Breaking News

Kuasa Hukum: Pemerkosaan Siswi Magang Oleh Oknum PNS Jakpus Sudah Direncanakan

JAKARTA – Sebanyak tiga oknum Pegawai Negeri

Hebert Aritonang, selaku kuasa hukum M (17), siswi SMK magang yang diduga menjadi korban pemerkosaan tiga oknum PNS di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat menilai, tindakan bejat yang menimpa kliennya itu sudah direncanakan.

"Sudah direncanakan soalnya ada seseorang melihat situasi kosong. Korban juga curiga kok satu dari mereka oknum PNS (diduga pelaku H, Y, A) ini memeriksa ruangan sepi, ada perencanaan," ujar Hebert di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (6/8).

Ketiga oknum PNS Suku Dinas Pariwisata Jakarta Pusat ini melakukan aksi bejatnya di ruangan kosong di lantai enam Gedung Blok D Wali Kota Jakarta Pusat. Setelah melakukan dugaan pemerkosaan itu, mereka bertiga mengancam korban agar tak melapor kepada siapa pun.

"Namun, M (17) yang ketakutan justru melaporkan kejadian ini kepada kedua orangtuanya. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polres Jakarta Pusat," ujar dia.

Atas peristiwa ini, polisi tengah menyelidiki dugaan pemerkosaan tersebut. Prarekonstruksi pun telah digelar di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat. Korban dan para saksi pun dihadirkan. [prs]

Tidak ada komentar