Breaking News

Parah!! Istri Polisi Digerebek Selingkuh



MALANG - Diduga sudah berulangkali melakukan perzinahan, Ninik Nuraini, seorang ibu rumah tangga asal Jalan Timor RT02 RW13, Kelurahan Sanan Wetan, Kota Blitar digerebek suaminya sendiri, Brigadir JA di kamar nomor 303 Hotel Maxone dini hari kemarin. Brigadir JA tidak sendirian menggerebek istri dan pasangan selingkuhnya di hotel Jalan Jaksa Agung Suprapto Malang tersebut. 

Namun anggota Polsek Sukorejo, Polres Blitar Kota itu bersama-sama dengan beberapa anggota Satreskrim dan Provost Polres Malang Kota. Dari beberapa foto yang beredar di kalangan wartawan, anggota Bhayangkari yang terlihat cukup cantik itu kedapatan sedang bermesraan dengan Nurhadi, salah satu pegawai swasta, yang beralamat di Manokwari Sowi Jalur II, Papua. 

Saat JA dan beberapa anggota Polres Malang Kota ini masuk ke dalam kamar, Nurhadi hanya mengenakan celana dalam dan kemeja garis. Sedangkan Ninik masih mengenakan kaos warna hitam dan celana jeans. “Sepertinya sudah mau berhubungan intim,” ujar petugas. 

Setelah itu, Ninik membantu menyiapkan celana jeans biru milik Nurhadi. Proses penggerebekan itu, juga diabadikan anggota Identifikasi Polres Malang Kota, untuk proses penyidikan. Usai keduanya berpakaian lengkap, bersama koper yang dibawanya, mereka digiring ke Mapolres Malang Kota. Baru kemarin siang, keduanya diperiksa intensif di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA). 

Sayangnya, pihak hotel mengaku tidak tahu menahu tentang penggerebekan kedua tamunya tersebut. Sedangkan beberapa orang yang biasa ‘cangkruk’ di samping hotel ini mengaku hanya melihat mobil polisi parkir sekitar pukul 01.00. 

Dikonfirmasi wartawan, Kapolres Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono, membenarkan penggerebekan itu. Namun masih belum bisa menjelaskan secara rinci terkait kasus itu karena masih dalam proses pemeriksaan. Sumber Malang Post di lingkungan Polres Malang Kota mengatakan Brigadir JA sudah lama mengetahui bila ibu satu anak ini selingkuh. 

Baru kemarin, ia mendengar istrinya pergi ke Malang dengan membawa tas. (malang-post.com)


Tidak ada komentar