Breaking News

Usai Tiga Hari Layani Tamu,Fira Yang Diduga PSK Ditemukan Tewas

BATAM – Sungguh sangat naas nasib

BATAM – Sungguh sangat naas nasib yang dialami salah satu PSK yang bernama Fira (30) ini,pasal nya ia ditemukan tewas di salah satu kamar wisma Mitra In di kawasan Mitra Mall,Batuaji,Batam,Kepulauan Riau (Kepri) tepat nya dikamar yang bernomor 203.
Peristiwa tewas nya PSK tersebut di ketahui pada sabtu malam kira kira lebih kurang pada pukul 22.30 wib.Mendengar kejadian tersebut,sontak saja membuat heboh para penghuni wisma lain nya,sehingga mereka berhamburan keluar dari dalam kamar nya masing-masing.
Dikutip dari haluan kepri pada (8/8),”setelah pihak kepolisian mendapat kabar tersebut,langsung saja polisi melakukan olah tkp,didalam kamar korban polisi banyak menemukan kaleng minuman keras,”ucap salah satu seorang sumber.
Ditambahkan lagi,”korban selalu membawa masuk tamu pria nya ke kamar wisma tersebut dalam tiga hari terakhir ini untuk memenuhi kebutuhan para pria hidung belang,karena menjadi wanita malam itu sudah menjadi pekerjaan korban,”ucap sumber tersebut.
Namun,kematian korban diketahui oleh salah satu petugas wisma tersebut saat hendak menagih biaya kamar nginap nya,namun setelah di gedor pintu tak di buka-buka.Terakhir di ketahui korban masuk kamar pada sabtu sekitar pukul 03.00 wib.
Dari keterangan Kanit Reskrim Polsek Batuaji,AKP Muhammad Said menyatakan,”ia membenarkan ada nya peristiwa wanita malam yang tewas di Wisma Mitra In di kawasan Mitra Mall,Batuaji,Batam,Kepulauan Riau (Kepri) tersebut,saat ingin menagih sewa kamar,sontak petugas kaget,korban sudah ditemukan tewas,namun saat di gedor-gedor,pintu nya tak di buka,”ujar Muhammad Said.
Setelah melakukan olah TKP,aparat kepolisian sementara menyimpulkan,tewas nya Fira  belum bisa dipastikan,karena tanda-tanda kekerasan tidak ada di tubuh korban,untuk itu pihak kepolisian menunggu hasil visum korban yang dibawa ke rumah sakit otorita Batam,” ucap said.(sh/kz)

Tidak ada komentar