Breaking News

Tubuh Jupe Semakin KURUS Saat Menjalani Kemoterapi Di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo



JAKARTA - Artis Julia Peres menjalani kemoterapi di rumah sakit Ciptio Mangukusumo Kamis, (17/11). Dalam video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Jupe tampak dituntun suster dan dokter sebelum melakukan kemoterapi.

Kondisi Jupe juga tampak lemas. Tubuhnya kurus dan suaranya berat. Meski demikian Jupe tampak mencoba bersemangat dan meminta support dari fans-nya.

"Semangat semuanya kemo laps 1," tulisnya. Fans Jupe yang melihat kondisi idolanya tersebut ramai-ramai mendoakan.

Sebagai penderita kanker serviks, ia rutin menjalani kemoterapi untuk melawan penyakitnya.
Namun, efek samping kemoterapi yang dijalani justru memungkinkan dirinya menopause dini.

"Karena efek radiasi dekat rahim, karena saya serviks, radiasi itu bisa mengakibatkan kering ovariumnya, nah itu katanya kemungkinan akan mengalami menopause dini," ujar Jupe.

Namun, hal itu tidak dipermasalahkan oleh Jupe kendati hal tersebut terjadi pada dirinya.

"Tapi it's oke lah, aku rapopo. Buat perempuan yang menopause dini tidak penting selagi kita masih dapat kasih sayang dari keluarga, kita masih berdiri tegak, masih bisa mensyukuri karunia Tuhan itu semua bisa kita lewati," katanya pelantun "Aku Rapopo".

  

Jupe tetap bersyukur dengan apapun yang diberikan Tuhan."Perempuan di luar sana ada yang tidak ada ovariumnya, masih banyak di luar sana yang justru kita harus berempati. Tidak ada hidup ini yang harus kita sesali," jelasnya.

Ia berharap penyakitnya dapat segera sembuh sehingga tak perlu lagi menjalani kemoterapi. Alhasil, dengan begitu Jupe mash punya kemungkinan untuk memiliki keturunan.

"Semoga diangkat penyakit saya, semoga sehat tidak ada menapause dini, saya masih bisa punya anak. Jadi tidak ada yang tidak mungkin ketika Allah berkehendak," ucapnya. 

Tidak ada komentar