Breaking News

Walikota Malang Larang Pelajar Gunakan Rok Mini.



Malang - Wali Kota Malang, Moch Anton menyebutkan menginginkan wujudkan Kota Malang sebagai Kota Bermartabat. Karenanya, Anton baru-baru ini bikin Surat Edaran yang diisi larangan untuk pelajar wanita memakai rok m!ni di atas lutut.

Menurutnya, pelajar wanita bila menggunakan rok m!ni bakal tingkatkan ancaman tindakan kekerasan serta semakin banyak dampak negatifnya.

Surat Edaran yang ditembusi Dinas Pendidikan Kota Malang itu meneyebutkan supaya pelajar wanita tak memakai rok diatas lutut.

 " Anak kecil memanglah lucu apabila menggunakan rok, namun kita mesti melindungi supaya anak jangan pernah lantaran lucu dilewatkan menggunakan rok m!ni. Soalnya menggunakan rok mini itu beresiko negatif. Tambah baik dipakaikan rok yang panjang saja, " katanya seperti ditulis Beritajatim pada Selasa (31/5).

Selanjutnya ia mengakui prihatin bakal ramainya masalah kekerasan pada anak. Dia memberikan, beberapa hal negatif itu dapat dihindari sejak mulai awal dengan cara diawali dari lingkungan keluarga.

Seperti di ketahui terlebih dulu Anton menghimbau pada semuanya orangtua di Kota Malang untuk mematikan tv selama satu jam di waktu adzan maghrib serta isya. Anton juga keluarkan Surat Edaran Shalat berjamaah di instansi pemerintahan, perusahaan serta sekolah. Gerakan ini menurut dia yaitu sisi dari revolusi mental.

sumber: http://www.bersamaislam.com/2016/06/walikota-malang-larang-pelajar-gunakan.html

Tidak ada komentar