Breaking News

Bocor, Inilah Penghasilan Raffi Ahmad Setiap Hari !



Siapa yang tak mengenal aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad ini ? selama ini ia memang sering disebut-sebut sebagi salah satu artis tersibuk. Wajanya yang kerapa wara-wiri di televisi dalam sehari itu lah menjadi buktinya.

Bahkan ayah satu anak ini juga disebut-sebut sebagai artis tertajir di Indonesia. Nah, jadi pengen tau nih berapa sih penghasilan suami Nagita Slavina ini ?

Belakangan ini terkuak sudah berapa penghasilan pria yang berusia 29 tahun ini seharinya. Disebutkan jika bayaran Raffi untuk tiap kali tampil adalah Rp. 50 Juta. Dalam sehari, ia bisa muncul setidaknya di empat acara televisi. Artinya, pendapatan Raffi Ahmaddalam sehari bisa mencapai Rp. 200 Juta.

Jika satu bulannya, berarti Raffi bisa meraup penghasilan sebesar Rp. 6 Miliar. Eitssss tapi itu belum termasuk pendapatan yang lainnya lho. Semisal saja iklan. Ia memang terkendal digandrungi untuk menjadi seorang model di berbagai iklan.

Raffi dan Nagita Slavina memang memiliki selera fashion yang simple tapi tetap terlihat elegan. Pemilihan busan dan aksesoris yang tidak berlebihan memang sudah menjadi ciri khas dari Nagita Slavina.
Siapa sangka bahwa pakaian dengan model yang simple dan elegan itu harganya bikin geleng kepala.
Pilihan Ngita Slavina tak perlu lagi di pertanyakan. Bagianya, selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga merupakan salah satu aksesoris yang dampat menunjang penampilannya.

Daripada memilih jam tangan yang bertabur berlian, istri Raffi Ahmad ini justru menjatuhkan pilihannya kepada jam tangan keluaran Hermes ini.

Dengan kecanggihan dari Apple, telah menjadikan jam tangan ini tak Cuma mempunyai teknologi ga yang tinggi, tapi juga terlihat sangat cantik. Harga jam tangan Nagita Slavina ini sekitar $1.250 atau kurang lebihnya Rp. 17 juta.

Bukan hanya istrinya saja, bahkan Raffi juga mempunyai selera yang cukup tinggi untuk barang-barangnya. Salah satunya adalah jam tangan keluaran Zenith dengan jenis Pilot 20. Kira-kira harganya $789 atau kurang lebihnya Rp.116 juta rupiah.

Nah, bagaimana pendapat kalian ?

Tidak ada komentar