Breaking News

Ular Piton Besar Sepanjang 8 Meter Ditangkap Warga, Saat Dibelah Ternyata Ada Ini di dalam Perutnya



Di keheningan malam yang dingin, tiba-tiba saja terdengar keriuhan.
Orang-orang mulai berbondong berdatangan dan mengumpuli tempat tersebut. Bahkan ada mengeluarkan telepon genggamnya untuk berfoto ria.

Sebenarnya apa yang terjadi?

Ternyata, seekor ular piton sepanjang delapan meter terbentang di tanah dengan kondisi kepala ditutup dengan baju berwarna putih.
Ular piton itu cukup besar. Dilihat dari kondisi perutnya, tampaknya ia baru saja memangsa sesuatu.

Dikutip dari Liputan6.com, Kamis (1/12/2016), orang yang berhasil menangkap ular ini adalah Suardi (45), warga Kelurahan Teluk Sepang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Suardi menceritakan, ia bertemu hewan reptile ini pada saat hendak pulang ke rumah usai membuat sumur bor. Tapi dalam perjalanan pulang ia dibuat sedikit mengerikan. Suardi yang pulang berjalan kaki melewati pinggir pematang kebun sebelum masuk ke permukiman, merasakan licin saat menginjak sesuatu.
Memangsa seekor babi hutan



Setelah dilihat ternyata seekor ular piton yang saat itu sedang memangsa seekor babi hutan.

“Saya biarkan dia selesai menelan babi, setelah diam, baru saya tutup kepalanya dengan baju,” cerita Suardi.

Setelah dianggap aman, Suardi lalu memanggil beberapa warga untuk bersama-sama menggotong ular ke rumahnya. Kehadiran ular piton ini sontak membuat warga heboh. Kejadian langka ini pun jadi tontonan warga.

Rencananya, ular tangkapan Suardi ini akan dijual kepada orang yang berminat untuk membelinya. Di sisi lain, ia juga mengaku tak sanggup untuk menyimpan ular itu terlalu lama karena tak mampu memberikan makannya.

“Siapa penawar tercepat dan tertinggi akan saya berikan ular piton ini, tidak sanggup saya memeliharanya,” ujarnya.

Tidak ada komentar