Breaking News

Durhaka! Anak Tikam Orangtua hingga Kritis




KRIMINALITAS.COM, Sambas – Seorang pria bernama Mulyadi (32) tega menikam ayah dan ibunya di rumahnya Desa Mensere, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Sabtu (6/5/2017) kemarin.

Akibat kejadian itu, Ayahnya, Minhad (56) mengalami luka robek di bagian perut kanan dan kiri. Sementara sang ibu, Lampam (53) terkena luka sayat di bagian pergelangan tangan kiri.

Perbuatan sadis itu bermula ketika sang ibu sedang memotong sayur di dapur. Kemudian, datang penjual ikan keliling. Ibunya pun langsung keluar rumah guna membeli makanan laut tersebut.

Tiba-tiba pelaku keluar dari rumah dan menabrak sayur yang sudah dipotong Lampam. Sang ayah pun langsung menegurnya agar membereskan sayuran yang telah berserakan.

“Tiba-tiba saja pelaku mengambil pisau yang diletakan oleh ibu pelaku di dekat sayur tersebut. Pelaku langsung menghampiri ayahnya dan menusukan pisau ke perut korban sebanyak dua kali,” kata Kapolsek Tebas, AKP Supriyadi kepada wartawan, Minggu (7/5/2017).

Saat melihat kejadian itu, ibunya hendak melerai ulah anaknya. Namun ternyata, hal tersebut malah melukai dirinya sendiri. “Ibu pelaku langsung melerai dan akhirnya terkena sabetan pisau di pergelangan tangannya,” ujarnya.

Supriyadi menduga, pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Pasalnya, pelaku sering keluar masuk rumah sakit jiwa.

“Sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) karena mempunyai riwayat beberapa kali dirawat di Rumah Sakit Jiwa,” tutup dia.

Tidak ada komentar