Breaking News

Baru Terpilih Jadi Anggota DPRD Tokyo Jepang, Reina Saito Tampil dengan Celana Dalam di Kepalanya

Baru Terpilih Jadi Anggota DPRD Tokyo Jepang, Reina Saito Tampil dengan Celana Dalam di Kepalanya
Reina Saito (34) yang juga penyanyi Reggae Jepang terkenal dengan celana dalamnya di kepala.


TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Baru berhasil terpilih sebagai Ketua DPRD wilayan Tama Selatan Tokyo tanggal 2 Juli 2017 lalu, majalah Shukan Shincho edisi 6 Juli 2017 menampikan foto sang juara, Reina Saito (38) pakai celana dalamnya di kepalanya.

Sebuah foto yang diambil dari blog Reina, namun dimunculkan majalah tersebut dan menjadi viral di media sosial Jepang saat ini.

Reina menekankan pula sikapnya yang anti narkoba.

"Pengertian orang Jepang terhadap narkoba, ganja, ternyata dianggap terlambat oleh kalangan orang asing," tulis Reina mendukung pelarangan penggunaan narkoba di Jepang.

Reina termasuk salah satu dari 55 anak Koike (Koike Children) yang umumnya anak-anak muda Jepang yang berusaha mencari pembaharuan agar Jepang bisa lebih segar lain.

Model pendobrak politik Jepang ini biasa disebut Pongkotsu di Jepang, sebagai pendobrak untuk membawa pembaharuan di masa depan.

Itulah sebabnya majalah tersebut juga menjuluki Reina sebagai salah satu Pongkotsu di Jepang yang ingin mendobrak keterlambatan pembangunan di Jepang saat ini.

Reina pertama kali terpilih sebagai politisi (Tomin First yang dipimpin Yuriko Koike) mewakili wilayah Tama Selatan, sebuah daerah pemukiman baru di sebelah barat Tokyo.

Di dunia musisi dia dikenal dnegan nama julukan Lecca dengan musiknya gaya Reggae.

Tidak ada komentar