Breaking News

Ditempat Ini Pria Rela Antri Untuk Begituan dengan Robot. Ternyata Alasan Ini Bikin Pria Ngiler

Ditempat Ini Pria Rela Antri Untuk Begituan dengan Robot. Ternyata Alasan Ini Bikin Pria Ngiler


SRIPOKU.COM - Ketika teknologi makin canggih, semua hal kini terasa mudah untuk dilakukan.
Termasuk berhubungan seks.

Saat ini dengan makin banyaknya boneka seks yang diproduksi karena tingginya permintaan.

Di Irlandia terdapat sebuah rumah bordil yang menyewakan boneka seks manusia yang dapat memuaskan syahwat pria.

Tunggu dulu, ini bukan boneka seks biasa.
Boneka seks
Boneka seks (Mirror.co.uk)
Dilansir Mirror, boneka disini sudah dilengkapi alat canggih sudah seperti robot dan merespon perkataan serta gerakan yang dilakukan pelanggannya.

Kulit dan beberapa bagian intimnya pun sangat mirip dengan wanita asli.

Robot realistis dapat di sewa dengan harga 100 Euoro untuk satu jam dan bebas melakukan hubungan seks berapa kalipun.
Passion Dolly/Mirror
Passion Dolly/Mirror ()
Boneka seks itu berbahan dasar logam di balut silikon dan memiliki payudara dari ukuran terkecil sampai terbesar sesuai keinginan.

Beratnya delapan batu dengan ukuran payudara 32E boobs yang diimpor dari Amerika.
Passion Dolly/Mirror
Passion Dolly/Mirror ()
Karena boneka itu tiba di rumah bordil di Dublin kurang dari sebulan yang lalu, puluhan pengunjung telah mengunjungi wanita buatan yang diberi nama Passion Dolly itu.

Kecantikan Passion Dolly pun pernah menyinggung wanita pekerja seks yang merasa tersaingi.

Keduanya yang memiliki paras yang putih bersih dengan tubuh berisi asal Eropa Timur yang mengizinkan pria tidak membayar untuk menghabiskan waktu bersamanya, asal jangan tergoda dengan Passion Dolly yang diletakkan bersama ditengah mereka saat berhubungan intim.

Passion Dolly begitu fenomena di Irlandia.

Kebanyakan pria merasa penasaran dan ingin mencoba dengan passion dolly yang tidak terlalu banyak menuntut dan bisa memberikan ia kepuasan.
Passion Dolly/Mirror
Passion Dolly/Mirror ()
Apalagi rumah bordil itu terang-terangan memasang sebuah iklan untuk menarik pengunjung.

"Apakah Anda membuang-buang uang untuk melakukan seks ... atau menonton film porno? Mengapa tidak merasa senang berhubungan seks dengan gadis tercantik kapan pun Anda mau dan sebanyak yang Anda mau? Passion Dolly adalah boneka seks ultra-realistis untuk kesenangan Anda," ucap iklan tersebut

Passion dolly terbuat dari TPE atau silikon medis dan memiliki kerangka logam sebagai struktur internal yang memungkinkan di tekuk dan memutar tubuh boneka, kepala, lengan dan kaki untuk berpose dalam posisi seksual yang diinginkan.

Ketika pengunjung tiba, mereka menuju ke sebuah ruangan yang remang-remang, tempat Passion Dolly diletakkan di tempat tidur dengan kondom dan tisu yang disediakan.

Pemilik Eropa Timur itu menjelaskan:
Passion Dolly/Mirror
Passion Dolly/Mirror ()
"Kami memiliki dia sekitar satu bulan dan telah memiliki puluhan pengunjung, kebanyakan pria Irlandia dan mulai dari segala umur," ucapnya.

"Beberapa dari mereka sedikit kesepian, beberapa memiliki masalah sosial yang berinteraksi dengan wanita, sementara yang lain memiliki daya tarik dengan boneka," tambahnya

Penulis laporan dari Yayasan Robotika Bertanggung Jawab mengatakan bahwa robot tersebut dapat mendorong objektivitas, pelecehan, pemerkosaan dan pedofilia.

Mereka juga mengatakan, boneka cinta android akan menjadi semakin umum dalam 10 tahun ke depan.

Beberapa ilmuwan bahkan telah memperingatkan bahwa ada bahaya bahwa peralihan kesenangan berhubungan seks dengan robot dapat menyebabkan penurunan hubungan manusia yang nyata.

Sebuah survei baru-baru ini di AS terhadap 100 orang menemukan bahwa dua pertiga pria berusia 20-61 akan melakukan hubungan seks dengan robot, dibandingkan dengan sepertiga wanita.

Tidak ada komentar