Breaking News

Hadapi Australia di Laga Ketiga Grup A Piala AFF U-15 2017, Timnas Indonesia U-16 Wajib Menang!

Timnas Indonesia U-16 wajib kalahkan Australia. (Foto: ANTARA/Andreas Fitri Atmoko)


CHONBURI – Timnas Indonesia U-16 masih memiliki kesempatan lolos ke semifinal Piala AFF U-15 2017. Syaratnya, tim asuhan Fakhri Husaini itu wajib menang saat bertemu Timnas Australia U-16 di laga ketiga Grup A Piala AFF U-15 2017 yang berlangsung di Stadion Kampus Chonburi, Kamis (13/7/2017) sore WIB.

Peluang Rendy Juliansyah dan kawan-kawan meraih kemenangan cukup terbuka. Sebab, permainan Australia tidak terlalu istimewa di dua laga awal.

Saat menghadapi Thailand di laga perdana, Australia racikan Tony Vidmar gagal mengimbangi permainan lawan sehingga takluk 1-2. Sementara di laga kedua, Australia memang mampu menang besar dengan skor 8-0 atas Singapura.

Namun, hasil itu tidak bisa dijadikan rujukan. Sebab, Tim Pelajar Indonesia U-15 juga mampu menghancurkan Timnas Singapura U-16 dengan skor 12-0! Sementara itu, grafik permainan Timnas Indonesia U-16 yang dikapteni Brylian Negietha dan kawan-kawan mengalami perbaikan.

Setelah bermain standar saat imbang 2-2 kontra Myanmar, Garuda Asia –julukan Timnas Indonesia U-16– berhasil mengimbangi permainan Thailand U-16 sebelum akhirnya takluk 0-1. Karena itu, peluang Indonesia U-16 untuk meraih poin penuh di laga nanti terbuka lebar.

Tidak ada komentar