Breaking News

Gila ! Oleskan Balsem ke Kemaluan Anak Pacarnya, Alasan Pria Ini Sungguh Mengejutkan !

Gila ! Oleskan Balsem ke Kemaluan Anak Pacarnya, Alasan Pria Ini Sungguh Mengejutkan !
APY, Bocah 4 Tahun saat dirawat di ruang IGD RS Sanglah, Denpasar, Jumat (11/8/2017)


Media Info 6 - Kasus kekerasan kepada anak kecil kembali terjadi di Denpasar, Bali.

Seorang bocah berinisial APY yang berusia 4 tahun dianiaya oleh pelaku berinisial F (18) yang merupakan pacar dari ibu korban sendiri.

Melansir dari Tribun Bali, sang ibu yang berinisial C (20) ini berasal dari Situbondo, Jawa Timur yang adalah ibu kandung APY dan ditemui di ruang IGD RSUP Sanglah, Denpasar, Jumat (11/8/2017) mengatakan bahwa aksi kekerasan tersebut dilakukan kepada anaknya pada Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 21.00 Wita.

Saat itu F baru pulang bekerja dari pekerjaannya sebagai tukang kuras WC.

Namun, karena saat itu APY rewel dan nakal, F pun tega melakukan kekerasan dengan cara memasukan balsem ke organ vital korban.

Tak hanya itu, F pun juga melakukan tindak kekerasan pada bagian wajah dan lengan tangan korban.

Kejadian tersebut diketahui C saat ia pulang dari bekerja. Diketahui, sang anaknya terus menangis dan ia menanyakan kepada anaknya.

Lantas, APY pun menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya.

Tak terima putri semata wayangnya diperlakukan tidak manusiawi, C pun langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian dan langsung membawa sang anak ke RSUP Sanglah untuk dilakukan visum.

Akibat dari kekerasan ini, APY yang berjenis kelamin perempuan ini mengalami luka pada bagian organ vitalnya dan dilaporkan banyak mengeluarkan darah.

Pada bagian wajah dan lengan sang bocah pun dilaporkan mengalami luka lecet akibat dianiaya pelaku.

Melansir kembali dari Tribun Bali, diketahui hubungan C dan F ini sendiri sudah terjalin selama tiga tahun setelah C bercerai dengan suami yang merupakan ayah APY.

C juga mengaku kekerasan yang dilakukan oleh F kepada anaknya bukanlah yang pertama kali.

"Sudah sering dia lakukan kekerasan ke anak saya. Tapi kali ini saya tidak terima," terang wanita yang beralamat di Jalan Gunung Guntur, Kerobokan, Bali ini.

"Jika mendengar cerita dari anak saya, dia (Fendi) sering memukulinya. Tapi anak saya takut menceritakan kepada saya. Tadi waktu dia ditanya dokter saja saya harus keluar dulu," katanya.

Pascakejadian ini, rencananya APY akan menjalani pemeriksaan psikologi untuk menghilangkan rasa trauma atas kejadian ini.

"Saat ini dilakukan visum. Hasil visumnya sendiri nanti baru menyusul," ungkapnya.

Laporan dari C atas kejadian tersebut kini sudah ditangani meski F, pelaku penganiayaan hingga Jumat (11/8/2017) sore masih bekerja.

Kejadian menyedihkan ini sendiri dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Aris Purwanto.

Hingga kini, belum diketahui modus dari sang pelaku yang tega melakukan kekerasan terhadap anak dari kekasihnya tersebut.

"Masih dalam proses pemeriksaan, orangnya masih diperiksa saat ini," singkat Kompol Aris Purwanto saat dikonfirmasi Tribun Bali, tadi malam.

Sumber

Tidak ada komentar