Breaking News

Heboh Ahmad Dhani Sebut Makan Babi Halal, Netizen: Astagfirullah



 kembali mengundang kehebohan dengan cuitannya di Twitter. Bahkan, cuitannya kali ini mengundang kemarahan sejumlah netizen. 

Dhani menuliskan komentar yang cukup kontroversial. Ia menyebutkan bahwa memakan babi halal yang tentunya berkebalikan dengan hukum Islam. 

"Makan Babi itu halal klo babi nya bersih dan di makan dgn niat yg agung, Anjing," komentar Dhani di akun Twitternya, @AHMADDHANIPRAST. Bukan hanya itu, suami  ini juga mengunggah cuitan lainnya yang masih membahas tentang babi. 

"Anjing dan Babi bukannya haram masuk mesjid?kalo ada muslim yg membiarkan itu pasti muslim keturunan jongos," tambahnya. Entah apa alasan Dhani mengunggah cuitan tersebut. Apakah Dhani hanya sekedar bercanda atau bermaksud menyindir seseorang dengan cuitannya ini. 

Apapun alasannya, cuitan Dhani tetap menuai respon negatif dari netizen. Banyak netizen yang mengkritik pedas komentar Dhani tersebut. 

Sejumlah netizen juga meminta Dhani beristigfar, apalagi saat ini merupakan bulan suci Ramadhan. Sejumlah netizen juga mempertanyakan soal Dhani yang juga memelihara anjing di rumahnya. 

"@AHMADDHANIPRAST udah tau najis ngapain ente pelihara bos!!!siapa yg keturunan jongos??," komentar seorang netizen. "Mau dengan niat apapun juga tetap aja di islam itu haram makan babi mas.. Istighfar mas ini bulan Ramadhan," komentar netizen lainnya. "Astagfirulahalazim," komentar netter yang lain. (wk/rs)



Sumber : Wow keren

Tidak ada komentar