Breaking News

Seorang Wanita Dipukuli, Diperkosa Kemudian Dimasukkan ke Koper

Koper misterius yang sempat gegerkan pengunjung mal Cilandak Town Square (Kanugrahan/Kriminalitas.com)

Beijing – Seorang pria nekat memasukkan teman perempuannya ke dalam koper setelah memperkosanya.
Seperti dilansir dari People’s Daily Online, Selasa (28/6), kasus ini terungkap saat seorang pria yang diketahui bernama Pan (23) sedang berjalan di sebuah taman Institut Teknik Hunan pada Senin (27/6).
Dia berjalan sambil membawa sebuah koper. Tiba-tiba dari dalam koper terdengar teriakan minta tolong.
Sontak, warga yang mendengar teriakan itu langsung curiga. Beberapa orang mengejar si pria. Karena panik, pria itu meninggalkan koper dan berlari kemudian melompat ke dalam danau.
Tak lama, warga langsung membuka koper, benar saja di dalamnya terdapat seorang wanita bugil yang masih hidup. Beberapa perempuan di sekitar lokasi langsung membantu perempuan malang itu keluar dari dalam koper. Seorang pria melepas dan memberikan jaketnya kepada perempuan malang itu.
Selang beberapa menit, polisi dan ambulans datang ke taman tersebut. Tak butuh waktu lama polisi menangkap pria pembawa koper yang melompat ke dalam danau. Kepada polisi perempuan bugil itu mengatakan dia diperkosa oleh si pria.
Belakangan diketahui, sang pria merupakan teman satu kamarnya. Sampai saat ini belum diketahui niat tersangka terhadap korbannya. Kuat dugaan, pria itu ingin membuang koper tersebut untuk menghilangkan jejak kejahatannya.
sumber : kriminalitas.com

Tidak ada komentar