Breaking News

Kasihan Pria Ini Dipenjara Gara-Gara Foto Selfie Istrinya. Ternyata ini Penyebabnya


Miris sekali nasib pria di Mumbai ini, gara-gara foto selfie istrinya, ia malah masuk penjara. Ini karena dalam foto selfie istrinya tersebut menampakan sebuah penampakan yang akhirnya membuat suaminya harus masuk penjara lagi.
Pria tersebut bernama Sanjay Dutt dan istrinya bernama Maanyata Dutt. Maanyata Dutt memposting tiga foto kontroversial di akun instagramnya. Foto tersebut jadi kontroversial karena netizen melihat suatu yang ganjal dalam foto tersebut.
Dalam foto pertama menunjukan Maanyata sedang berdiri di depan sebuah sofa dengan menggunakan kemeja putih dan celana berwarna emas. Lalu, foto kedua Maanyata berpose duduk diatas sofa dan yang ketiga kembali berdiri dengan pose yang berbeda.
Lalu, apa yang ganjal dalam foto tersebut. Coba kamu perhatikan baik-baik lampu hias yang ada di samping Maanyata Dutt tersebut.
Tiangnya seperti sebuah senapan. Jika itu memang benar-benar senapan, maka suaminya Sanjay Dutt akan masuk penjara lagi.
Sanjay diketahui pernah masuk penjara gara-gara ketahuan memiliki senapan ilegal. Sanjay dipenjara selama lima tahun, namun hukumannya dikurangi karena ia berperilaku baik selama di penjara.
Kini foto istrinya kembali menjadikan Sanjay memiliki masalah besar. Dan besar kemungkinan jika Sanjay akan masuk penjara lagi, padahal ia baru saja keluar dari penjara.
sumber : Palingseru.com

Tidak ada komentar