Breaking News

Sopir Angkot Mutilasi Jasad Sopyan yang Dikubur Semen Jadi 13 Bagian

Ilustrasi


Jakarta - Sopyan Lubis (43) dikubur semen oleh sepupunya, Riko Lesmana (41) di kontrakannya di Cipayung, Jakarta Timur. Sebelum mengubur jasad korban, pelaku memutilasi tubuh korban.

"Pengakuan pelaku, jasad korban dimutilasi menjadi 13 bagian. Tetapi untuk kepastiannya kami masih menunggu hasil forensik," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada detikcom, Selasa (1/11/2016).

Dari 13 potongan tersebut, polisi belum berhasil menemukan potongan kedua bagian paha sampai kaki. Dari pengakuan pelaku, dia mengubur potongan tubuh tersebut di lubang terpisah dengan bagian lainnya.

"Dari hasil pembongkaran kemarin, kami baru menemukan potongan tubuh dari bagian kepala sampai ke pangkal paha," tuturnya.

Hendy mengungkap, pelaku mengaku memutilasi jasad korban karena panik. Pelaku bingung bagaimana membuang jasad korban.

"Kemudian terlintas di benak dia untuk memutilasinya, sehingga dia memutilasi korban di kamar kontrakannya pada malam hari tanggal 24 Oktober itu," sambung Hendy.

Setelah memutilasi jasad korban, pelaku memasukkannya ke dalam karung. Jasad korban yang sudah dikarungi itu kemudian dipindahkan ke kamar kontrakan kosong yang paling ujung.

"Di kamar paling pojok itu jasad korban dikubur," lanjutnya.

Pelaku dibantu oleh temannya Rudi Hartoni untuk menggali lantai sebagai 'kuburan' korban. Keduanya menghabiskan waktu semalaman untuk menggali lubang vertikal dengan kedalaman sekitar 1 meter lebih itu.

"Setelah itu jasad korban dimasukkan ke dalam lubang tersebut, lalu ditutupi semen," imbuhnya. 
(detik.com)

Tidak ada komentar