Breaking News

Begal Sadis Gorok Leher Ibu 6 Anak Hingga Tewas Karena Sebuah Kalung.



PEMBUNUHAN sadis terjadi di di Desa Mulya Jadi, Kecamatan Pangkalan Banteng, Rabu (2/11/2016) pagi tadi sekitar pukul 07.30 Wib.

Alviatun tewas dengan dua luka tusukan di dada. Perempuan 41 tahun itu ditemukan di dekat gapura masuk Desa Desa Mulya Jadi. Informasi yang diperoleh Radar Sampit, ibu enam anak itu menjadi korban pembegalan.

Pasalnya, anak korban mengaku bahwa ibunya memakai kalung setiap harinya, saat di temukan kalung yang terikat di leher ibu nya sudah tidak ada lagi, seperti yang terlihat di gambar, anak korban menangis histeris saat melihat ibu kandung nya sudah tidak bernyawa lagi. Selain itu, terdapat dua luka sabetan di bagian dada dan leher korban yang sehari-hari berladang ini.

Polisi yang mendapat laporan langsung olah TKP dan memasang garis polisi. Untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban, jenazah dibawa ke RSR Semanggang untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Imam Sahrofi mengungkapkan, korban sudah meninggal dunia saat ditemukan. Posisi tubuhnya miring dan tubuh nya bersimbah darah dengan mata masih terbuka.

”Kita ke TKP, korban sudah meninggal, tergeletak miring. Kalau dari kejauhan seperti melintang,” ujarnya kemarin. (tribunkota.com)

Tidak ada komentar