Breaking News

Heboh ! Tak Sangka,Ada Waria Yang Secantik Ini Pakai Jilbab

Siapa sangka,kalau melihat

MEDAN – Siapa sangka,kalau melihat wajah ini,semua orang pasti menyangka ia adalah cewek,tapi jangan salah,ia sebenar nya bukanlah seorang wanita,ia melainkan adalah seorang lelaki yang berubah menjadi waria,dengan menggunakan jilbab,ia pun sangat kelihatan cantik sekali.
Foto waria cantik pakai jilbab ini sontak saja membuat heboh para netizen di media social,di lansir di berbagai sumber,waria tersebut bernama Tamara Niesha.
Berikut berbagai komentar netizen mengenai hal ini.
“Eh tolong dong, kalau emang jadi waria gitu aja. Gak usak tambah pakai jilbab,” kritik netizen di bawah foto Tamara yang berjilbab pink.
“Ukhti pernah salat jumat nggak? Laki-laki wajib salat jumat lho,” tulis netizen  lain nya.
Meski banyak yang membuly akun Tamara Niesha,tapi ada juga yang ikut membela nya.
“Subhanallah akhirnya dia taubat dan memakai hijab,” tulis akun seorang pria yang memuji Tamara,akun yang memuji tamara pun langsung juga mendapat bullyan para netizen lain nya.
Disamping memakai jilbab,foto  lain yang membuat netizen heboh adalah,foto yang memperlihatkan body tubuh nya yang mulus.
Sampai saat ini tidak diketahui mana akun yang asli milik tamara,Namun ada juga akun lain yang yang ada foto-foto lengkap Tamara Niesha.( suarahati.net )

Tidak ada komentar