Breaking News

Pasang Ornamen Pohon Natal Lafaz Allah, Begini Penjelasan Bos Hotel Novita


JAMBI – Pemasangan ornamen pohon natal lafaz Allah di Hotel Novita membuat sebagian warga Jambi marah. Bahkan Gubernur Jambi Zumi Zola dan Wali Kota Jambi Syarif Fahsa juga berang akibat pemasangan ornamen pohon Natal tersebut.
Zumi Zola dan Syarif Fahsa langsung mendatangi Hotel Novita, Jumat malam (24/12/2016) pukul 22.30. Bahkan, Fahsa langsung memerintahkan untuk menutup sementara Hotel Novita.
General Manager (GM) Hotel Novita, Husairi mengatakan, ornamen natal tersebut dibuat sejak dua pekan lalu oleh para staf. Namun Husairi mengaku tidak tahu ada ukiran lafadz Allah di ornamen tersebut. Husairi berjanji akan memeriksa stafnya yang mengukir lafadz Allah di ornamen pohon natal itu.
“Tiap tahun sama buat seperti itu, siang tadi belum ada. Staf kita yang buat ornamennya, kita akan periksa staf kita nanti,” ujar Husairi singkat, seperti dilansir Jambi Independent (grup pojoksatu), Sabtu (24/12/2016).
Wali Kota Jambi Syarif Fahsa berang dan menyayangkan kejadian ini. “Sungguh sangat disesalkan ini terjadi, percayakan kepada kami agar memprosesnya,” ujar Fasha.
Gubernur Jambi Zumi Zola yang langsung datang ke lokasi terlihat kaget melihat kejadian tersebut. Zumi Zola sangat menyayangkan adanya temuan tersebut. Bahkan, Zumi Zola bertekad akan menegur keras pihak hotel Novita.
“Ini sensitif, jadi harus saling menghormati. Saya akan menegur secara keras kepada pihak hotel. Saya sudah bicara kepada Kapolda, harus ada yang bertanggung jawab, selesaikan secara hukum,” tegas Zumi Zola.


(one/pojoksatu)
BACA SUMBER

Tidak ada komentar