Breaking News

TNI Temukan Poster Lambang PKI Dan PDIP



Logo palu arit PKI kini sedang banyak di temui di berbagai daerah dan kali ini Lambang tersebut di temukan oleh seorang warga dan Tni yang bertugas di daerah Luwu Semarang, seperti yang bisa di lihat di atas, ada beberapa potongan poster yang memiliki lambang PKI dan PDIP.

Kepala Polsek Semarang menjelaskan bahwa adanya persaingan politik antara PDIP dan lawan partai dari PDIP yang sengaja membuat poster tersebut.

Kalangan militer Indonesia sangat kawatir dengan usaha-usaha yang sistematis yang dilakukan oleh unsur-unsur dalam tubuh PDIP yang berusaha membangkitkan kembali komunisme (PKI).
Karena, komunisme merupakan ancaman yang bersifat laten, dan melakukan perebutan kekuasaan dengan jalan kekerasan. Seperti ‘Madiun Affairs’ tahun l948,  dan kemudian tahun l965, pemberontakan PKI, yang memakan korban, termasuk sejumlah jenderal yang dibunuh oleh PKI.

Indikasi bangkitnya kembali komunisme dan PKI ini, sangat kentara dengan berbagai aktitifas mereka  yang terang-terangan dan terbka. Seperti dalam masa kampanye Pilpres, ada beberapa peristiwa yang dapat dinilai sebagai indikasi bangkitnya komunisme alias  PKI di Indonesia. Peristiwa itu bisa ditelusuri sejak Oktober 2002.

Saat itu, kader PDIP Ribka Tjiptaning menulis buku dengan judul yang sangat provokatif 'Aku Bangga Jadi Anak PKI'. Buku Ribka Tjiptaning ini beredar luas, dan Tjiptaning yang menjadi anggota DPR dari PDIP, dan merupakan kader PDIP itu, tak henti-henti melakukan penggalangan di berbagai daerah unsur-unsur yang berbau komunisme. (tribunkota.com)

1 komentar:

  1. meu bermain game dengan uang asli tanpa ribet klik di sini aja www.DONACOPOKER.com, ada promo menarik di lebaran ini loh, caranya mudah banget untungnya gede banget tunggu apa lagi biar ga penasaran mainkan gamenya di DonacoPoker.com atau bisa hubungi
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donacopoker
    WHATSAPP : +85515875229
    AGENPOKER

    BalasHapus