Breaking News

Astaga! Ayah Lempar Bayi Berumur 1,5 Bulan ke Tungku Masak

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

BANDUNG - Hanya karena tak ada makanan di rumah, seorang ayah di Kabupaten Sukabumi tega melempar bayi yang juga anak kandungnya dan masih berumur 1,5 bulan ke bibir tungku masak.

Kejadian tersebut terjadi di Kampung Singkup, Desa cisitu, Kecamatan nyalindung, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu siang 23 April 2017, kemarin.

Pelaku yang bernama Taruna (23) saat itu baru tiba di rumahnya, setelah usai bekerja sebagai buruh tani di kampung Singkup. ‎Karena usai bekerja, pelaku merasa lapar.

Namun ternyata istri pelaku yang di ketahui bernama Yeni belum menyediakan makanan (masak) sehingga membuat pelaku kesal. Percekcokan pun terjadi, kekesalan suami, membuat Yeni melemparkan perkakas dapur ke lantai rumahnya.

Melihat tingkah laku sang istri, Taruna pun terpancing emosinya. Saat itu dia tengah menggendong Susilawati, bayi keduanya. Spontan ia lansung melempar bayi tersebut‎ ke arah bibir tungku masak yang pada saat itu dalam keadaan menyala.‎

Akibatnya, bayi tersebut, mengalami sejumlah luka di antaranya luka lebam dan lecet pada bagian dahi, dagu, paha, dan hidung mengeluarkan darah.

"Korban saat kejadian langsung dilarikan ke puskesmas Nyalindung kemudian dirujuk ke RSUD R.

Syamsudin, SH untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," Kata KabidHumas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, dalam pesan singkatnya yang di terima wartawan, Senin (24/4/2017).

Sang ayah, Taruna pun langsung dijemput oleh pihak kepolisian tak lama sewaktu kejadian. Polisi segera bergerak usai menerima laporan adanya kejadian kekerasan terhadap anak. Saat ini, pelaku tengah dalam penahanan di Rumah Tahanan Polsek Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Tidak ada komentar