Breaking News

Jenazah Bambang Gondrong Dibawa ke Indonesia Besok Malam


Jakarta - Bambang Supriyanto, pengendara motor Harley Davidson yang tewas di Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia akan di bawa ke Indonesia besok malam. Anak kedua Bambang, Krisna, mengatakan nantinya jenazah akan langsung disemayamkan di rumah duka.

"Jadi besok dari airport langsung ke RS Dharmais. Sampai Jakarta, di airport, pukul 21.30 WIB (tapi) nggak ke rumah dulu. Jadi dari Kota Kinabalu berangkat ke Kuala lumpur jam 15.00 WIB dari Kuala lumpur jam 20.00 WIB, sampai sini kan jam 21.00 WIB lebih, ya mungkin 21.30 WIB sampai bandara," kata Krisna saat ditemui di kediaman Bambang di Perumahan Taman Aries, Meruya Utara, Jakarta Barat, Senin (24/4/17).

Krisna mengatakan, ibunya yang menjemput jenazah ayahnya ke Malaysia. Karena kebetulan ibunya sedang berada di Penang untuk liburan.
Jenazah Bambang Gondrong Dibawa ke Indonesia Besok MalamFoto: Ahmad Mustaqim/ detikcom

"Ibu saya yang jemput, kebetulan bapak touring berangkat Kamis (20/4), kakak saya berangkat ke Bali hari Jumat (21/4), Sabtu (22/4) ibu berangkat ke Penang, liburan. Adik saya kuliah di Parahyangan, Bandung," ujarnya.

Bambang Supriyanto atau yang akrab disapa Bambang Gondrong meninggal dunia akibat kecelakaan tadi pagi. Dia terjatuh setelah laju motornya menabrak sebuah mobil.

Jenazah Bambang Gondrong Dibawa ke Indonesia Besok Malam 
Foto: Ahmad Mustaqim/ detikcom

Tidak ada komentar