Breaking News

Tips dari Istri Deddy Mizwar: Yang Penting Istri Satu Tapi Rasanya Empat

Tips dari Istri Deddy Mizwar: Yang Penting Istri Satu Tapi Rasanya Empat
Foto: Alissa Safiera

Jakarta - Pernikahan tak semudah menjalani pesta resepsi saja. Tugas setelahnya pun tak mudah, apalagi untuk membuat hubungan tetap romantis dan harmonis walau telah bertahun-tahun menikah.

Istri dari aktor dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, Giselawati Mizwar memberi sedikit tips saat mampir di audisi Sunsilk Hijab Hunt di Kota Bandung. Menurutnya, menjadi istri bukanlah hal yang mudah, apalagi dengan perkawinan yang sudah 31 tahun

"Pertama yang paling penting dari mencari pasangan adalah harus seiman, dan kedua harus saling percaya," ujarnya di Ballroom Masjid Agung Trans Studio Bandung, Sabtu (22/4/2017).

Tips dari Istri Deddy Mizwar: Yang Penting Istri Satu Tapi Rasanya Empat
 Foto: Dok. Instagram Deddy Mizwar

 Gisel juga mengutarakan jika dirinya adalah pendukung nomor satu suami. Dia sebisa mungkin selalu mendukung dan berdoa untuk kesuksesan suami atas segala yang tengah dikerjakan, termasuk kariernya. "Jangan ada curiga, harus percaya," lanjutnya.

Sebagai istri juga harus serba bisa menurut Gisel. Ibu dua anak itu mengungkapkan sebisa mungkin dapat selalu memenuhi kebutuhan suami, baik jasmani maupun rohani.

"Tidak perlu punya empat istri, yang penting itu punya satu tapi rasanya empat. Bisa masak, bisa bikin kue, semua harus bisa," pungkasnya.

Tidak ada komentar