Breaking News

Waduh, Ed Sheeran Mau Berhenti Bermusik?

Ed Sheeran (Foto: Billboard)
Ed Sheeran (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Kabar buruk bagi para pencinta Ed Sheeran. Beberapa sumber dekat sang bintang mengungkapkan bahwa ada kemungkinan Sheeran akan berhenti bermain musik setelah menyelesaikan turnya saat ini.

Walaupun album terbarunya “Divide” begitu laris di pasaran, bahkan single Shape of You bertengger 13 pekan di posisi pertama tangga lagu Inggris, Sheeran masih memiliki kemungkinan untuk berhenti. Kabarnya, sahabat dekat Taylor Swift ini ingin mengambil istirahat dari hingar-bingar dunia hiburan.

“Ed bisa dikatakan telah mencapai segala sesuatu yang bisa dicapai di dunia musik. Dia tentu saja sangat mencintai apa yang dia kerjakan dan sedang menikmati keberhasilannya saat ini, namun di saat bersamaan dia menginginkan kehidupan normal yang lebih banyak,” ungkap seorang sumber seperti dilansir NME, Senin (24/4/2017).

Sumber yang sama juga mengonfirmasi bahwa Sheeran ingin menjadi seorang suami dan ayah bagi anak-anaknya. Apabila hal itu terjadi, maka ia akan hiatus 5 sampai 10 tahun sebelum kembali merilis sebuah album baru.

“Jika dia menikah nanti, ia ingin memprioritaskan istri dan anak-anaknya daripada kariernya. Jika itu artinya ia akan hiatus, maka seperti itulah kemungkinannya,” tutup sang sumber.

Tidak ada komentar