Breaking News

Istri Baru Saja Melahirkan, Suami Intim Bareng Ipar, Istri: Lupa Perjuangan Saya Lahirkan Anakmu?

Istri Baru Saja Melahirkan, Suami Intim Bareng Ipar, Istri: Lupa Perjuangan Saya Lahirkan Anakmu?
Ilustrasi

TRIBUN-BALI.COM- Istri mana yang hatinya tidak akan hancur saat tahu suaminya melirik wanita lain.

Apalagi wanita itu adalah saudara kandungnya sendiri.

Hal inilah yang dialami oleh Ry, wanita berusia 35 tahun ini.

Yang lebih menyedihkan hati, suaminya itu berselingkuh saat ia masih dalam masa nifas setelah melahirkan anak mereka yang keempat.

"Saya memang tidak menyangka. Yang lebih bikin sakit hati suami teganya berselingkuh dengan saudara kandung saya saat saya masih dalam masa nifas," ujarnya seperti yang dilansir dari The Reporter Malaysia dari Sinar Harian.

Awalnya ia masih tidak percaya suaminya tega mengkhianatinya.

Apalagi saat itu adiknya itu masih di bawah umur.

Hingga akhirnya ia mendapatkan bukti-bukti yang menguak hubungan terlarang itu.

Tidak hanya menjalin hubungan cinta, ternyata keduanya juga sudah melakukan hubungan intim.

"Hancur hati saya saat mendengar pengakuan mereka. Suami sepertinya sudah lupa bagaimana saat saya hamil dan perjuangan melahirkan anak-anak," ujarnya.

Ia kemudian melaporkan perbuatan suaminya ini ke polisi atas desakan keluarga.

Hal ini dilakukan untuk memberikan pelajaran pada suaminya.

Saat ini sang suami sudah ditahan polisi dan dituntut dengan pelecehan terhadap anak dibawah umur.

"Saya juga dalam proses pengajuan perceraian. Biarlah saya mengurus dan membesarkan anak-anak. Saya juga sudah memaafkan perbuatan adik saya dan sekarang dia sudah menikah dengan pria pilihannya," katanya lebih lanjut.

Tidak ada komentar