Breaking News

Update Status Facebook Ibu Muda Bikin Netizen Tersinggung, Sampai Ada Yang Mau Buka Celana Segala Loh


Update Status Facebook Ibu Muda Bikin Netizen Tersinggung

 Update Status Facebook

SINDO6 - Pemilik akun facebook Ismi Wahidah, bikin heboh dunia maya beberapa waktu lalu.

Dalam akunnya, ibu 2 anak itu sempat update status yang bikin geram, kesal dan banyak ibu-ibu lainnya yang tersinggung.

Status yang dibuatnya itu colek-colek soal proses kelahiran normal dan dengan operasi caesar.

Dia menuliskan bahwa sudah melakukan proses melahirkan secara normal.

Bikin geram karena dalam update-an status itu menyinggung bahwa ibu-ibu yang proses melahirkan pakai operasi caesar nggak hebat".


Hasil penelusuran Grid.ID, update-an status yang menyinggung perasaan itu, sudah nggak ada lagi.

Namun dari akun instagram @makrumpita, didapat status lengkapnya ditulis seperti ini.

"Alhamdullh aq melahirkan2 anak scara normal...tanpa berisiko n" aq bersyukur bgt kpd yg Kuasa...klo ibu melahirkan scara ceessaaaarrr itu ngga hebat jd ibu..alias tdk merasakan nalurinya sbg ibu n' blm sempurna ya jd ibu..."

Entah apa yang ada dibenaknya, saat menuliskan status seperti itu.

Tapi yang pasti pemilik akun @Miyoshi Wenisaeztu II merespon cukup keras status itu.

Sampai menuliskan seperti ini,"Neng Ismi Wahidah, kamu bilang wanita yang melahirkan secara caesar itu NGGA HEBAT jadi ibu, NGGA MERASAKAN NALURINYA sebagai ibu dan BELUM SEMPURNA ya jadi ibu? Jangan sok, Neng. Kamu siapa berani ngejudge kami yang rela perut kami diiris demi buah hati kami? Saya melahirkan secara caesar karna suatu kondisi dan saya bangga. Kalo emang kamu merasa HEBAT DAN SEMPURNA, kita ketemuan yuk. Tinggal di Buaran? Deket banget sama rumah saya di Bintara. Nanti saya tunjukin rasa sakitnya operasi caesar biar kamu mengerti. Coba kamu omongin apa yang kamu tulis di status facebook kamu itu langsung didepan muka saya. Saya tunggu. Bales status saya ini aja belom tentu berani kamu. Makanya ngomong tu dijaga, jangan asal. Congor doang gede, nyalinya ga ada. KAI121 Kereta Api Kita, gimana nih ceritanya bisa punya pegawai asal ngebacot kayak gini? Saya tersinggung loh".

Ada juga @Priscilia An Nugrohanto yang bilang,"Dia sakit bbrp jam kita sakit bertahun2... Ga ngerasain naluri gmn cobaaaa namanya naluri ibu ke anak ya selamanya mau di lepeh kek tu anak, mau di singsing dr idung kek namanya ibu ya pasti muncul naluri keibuannya laahh stlh anak lahir.. Mereka ngurus anak dgn santai, kita hrs urus anak sambil nahan rasa sakit... Kadang mau balik badan aja susah tp ttp hrs bangun cpt2 untuk ngangkat dn nyusuin anak yg lg nangis.. Sdgkan dia bs dgn gampang jalan2 balik badan kiri kanan, gendong2 anaknya tanpa rasa sakit apapun. Di tambah lg payudara kita sakit krn melepuh dn meletek.. Sakitnya double2. Lbh hebat mana??? Sombong bgt jd org... Nanti di caci maki lgsg konfirmasi di fb, minta maaf... Bassiiiiii bgt ya miii maklum deh mi kyny krg tinggi pendidikannya, asal jeplak aja mulutnya...".

@Pipiet Afla membagi pengalaman seperti ini,"Mba ismi...sy ngelahirin secio 3x krn ada miom...dan terakhir secio untuk angkat rahim....anda tau ga sakitnya seperti apa..sampai hrs dimasukin obat lewat dubur...anda tau ga...begitu obat biusnya hbs sakitnya seperti apa....blm lg kita hrs banyak hergerak biar ga kaku...dibuat batuk aja sakit...blm lg repotnya klo mau mandi....blm lg sebelum operasi kita melalui tahapan yg juga sakit...perut gede badan ditekuk untuk madukin obat bius dipunggung.....blm lg kita sadar saat operasi....bsyangin dong perasaan kami.....kami secio juga atas kehendak Allah swt....jgn sombong....sama ne kyk ustad kmren yg bilang secio krn gangguan setan.....awas kena karma."

@Resi Eristiani saking emosinya sampai bilang,"Pengen sy samperin deh rasanya... trs buka celana dpn dy biar dy liat bekas sectionya. Trs sakitnya suntik tulang belakang. Anak pertama sy normal proses melahirkannya. Anak kedua sectio rasa normal... krn bukaan komplit tpi baby terlalu besar jdi nyangkut. 2 kali sakit kan... sinih deket2 saya, biar saya bisa jambak mulutnya...".(*)

Sumber

Tidak ada komentar