Breaking News

Pohon Ini Dirantai Ratusan Tahun, Alasannya Pasti Bikin Kamu Gak Percaya


Benda atau makhluk hidup apa yang biasanya kamu lihat dirantai? hewan? atau kamu mungkin pernah melihat disebuah film zombie zombie serta hewan buas yang dirantai? namun bagaimana jika yang dirantai adalah sebuah pohon? ya ! benar benar sebuah pohon.
Pohon yang terletak di Pakistan ini sudah dirantai sejak tahun 1898, di dirantai oleh seorang perwira Inggris bernama James Squid saat negara tersebut masih dalam jajahan kolonial inggris, lalu kenapa pohon itu bisa dirantai? 
Source Image : metro.co.uk/Facebook
Alasannya buat kamu tidak akan percaya, perwira Inggris bernama James Squid mengatakan bahwasanya pohon itu bisa bergerak dan terus mengikutinya kemanapun James berjalan dan merasa terancam oleh pohon tersebut pewira inggris ini menyuruh bawahannya untuk merantai pohon tersebut.
Ternyata setelah diselediki malam itu James sedang mabuk berat sehingga menganggap bahwa pohon tersebut bisa berlari dan bergerak.
Untuk menghindari kebingungan masyarakat sekitar terhadap pohon ini, pohon tersbut bahkan memiliki tanda yang berbunyi "Saya ditangkap."
Namun ada hikmah dari perbuatan perwira Inggris bernama James Squid, Saat ini pohon tersebut menjadi salah satu objek wisata yang terkenal diwilayah tersebut.

Tidak ada komentar