Breaking News

innalilahi Wa inna ilaihi Raji'un, Ternyata Orang Yang Meninggal Dililit Piton ialah Warga Indonesia


Seorang Warga Negara Indonesia (WNI) di Malaysia bernama Safar menjemput ajal pada Jumat, 17 Februari 2017 Malam. Tenaga kerja Indonesia (TKI) berusia 49 Tahun itu Tewas setelah dililit piton di jalan.
Seperti Dilansir dari Laman Resmi The Star yang memberitakan, Pada awalnya Safar sedang mengendarai sepeda motor setelah mengunjungi temannya di Jabor. Dugaan sementara, Ular Piton seberat 100 kilogram menghadang laju Safar di jalanan.
Safar pun menghentikan laju sepeda motornya. Dia mencoba menangkap piton yang menghalaninya.
Ternyata piton itu menjadi agresif dan melilit tubuh Safar. Kekuatan lilitan piton membuat Safar tercekik hingga meninggal.
Photo: Thestar.com.my
Ada saksi yang bernama Mohd Yazid Ibrahim, Pria berusia 30 Tahun yang melihat saat Ular Piton melilit Safar. Saat itu Yazid sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya di Kampung Jabor, Malaysia.
Namun dalam perjalanan dia mendengar suara Safar meminta pertolongan. “Kami mencoba membantunya tapi ular bertingkah agresif dan istriku berlari ke kampung untuk mencari bantuan,” Ujarnya.
Terdapat sejumlah luka di tubuhnya Safar setelah dililit oleh Ular Piton tersebut selama 1 Jam hingga pertolongan datang. Penduduk desa memaksa reptil itu melepas lilitannya pada tubuhnya Safar.
Dilansir juga dari Laman Resmi JPNN, Menurut komandan distrik kepolisian setempat Superintenden Mohd Said Ibrahim, kasus itu tergolong kematian mendadak. Kini jenazah Safar sudah dikirim ke Rumah Sakit Keamanan untuk keperluan postmortem.

Tidak ada komentar