Breaking News

Betapa Sedih Ibu Ini, Anak Gadisnya yang masih SMK Pamit Belum Pulang

Betapa Sedih Ibu Ini, Anak Gadisnya yang masih SMK Pamit Berenang Lima Hari Belum Pulang
Betapa Sedih Ibu Ini, Anak Gadisnya yang masih SMK Pamit Berenang Empat Hari Belum Pulang. FOTO Linda 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN- Karsinah bersedih. Wanita itu kehilangan anak gadisnya yang masih duduk di bangku SMK. Sejak 28 Maret, Linda Alfiani pamit berenang kepada sang bunda namun hingga kini, Minggu 2 April 2017 tak kunjung kembali ke rumah.
Karsinah warga Kemangguan, Bumirejo, Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen sudah mencari ke sana ke mari dan bertanya kepada teman sekolah anaknya, namun belum mendapat jawaban memuaskan.
Keluarga khawatir terjadi sesuatu pada Linda, siswi SMK tersebut. Linda pamit akan berenang kala itu, masih mengenakan seragam sekolah putih abu-abu. Dia pamit kepada sang bunda akan berenang di kolam renang Gading, Pegagoan.
Linda naik sepeda motor Honda Beat warna pink dan serta mengenakan pakaian sekolah.
Saat dicek di sekolah, diketahui, Linda hari rabu tanggal 29 Maret 2017 tidak masuk sekolah. Teman sekelasnya terakhir melihat Linda hari Senin 27 Maret. Selasa tidak berangkat karena memang libur sekolah. Tetapi sejak itu tak ada kabar lagi.
Keterangan orangtua, selama ini tidak ada masalah antara Linda dengan keluarga. "Sudah dicari ke mana-mana, ke sekolahnya, rumah teman dekatnya, tempat biasa kumpul tapi belum ditemukan," kata Petugas Polsek Klirong yang menerima laporan orang hilang(tribunjateng/humas polres kebumen)

Tidak ada komentar