Breaking News

Jelang SEA Games,Timnas U-22 Terganjal soal Penyelesaian Akhir

Jelang SEA Games, Timnas U-22 Terganjal soal Penyelesaian Akhir
Timnas U-22. (JPNN)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Kesulitan dalam mencetak gol hingga saat ini merupakan masalah terberat Timnas U-22 Indonesia. Hal itu menjadi perhatian jelang SEA Games 2017 ini.

Dari tiga laga uji coba yang diikuti timnas, hanya tiga gol saja yang mampu dilesakkan. Mereka mengoleksi satu kekalahan, satu imbang, dan satu kemenangan. Hal itu jelas menjadi pekerjaan rumah berat bagi Luis Milla.

Pasalnya, dia harus berbenah sebelum SEA Games. "Ya memang, tapi waktu masih panjang. Kami masih banyak yang harus dievaluasi terus. Bagi kami, dari pemain mencoba memberikan yang terbaik saja," kata Dendi Sulistyawan, penyerang timnas, kepada wartawan.

Di sisi lain, Asisten Pelatih timnas U-22 Indonesia, Bima Sakti memang menyoroti soal finishing. Hal itu, kata dia, harus dipoles lagi dalam beberapa latihan dan TC mendatang. "Milla ingin pemain secara cepat untuk menyelesaikan peluang di depan gawang. Jadi, harapan kami saat training camp mendatang bisa menyelesaikan persoalan finishing ini," jelas Bima.

Skuat Garuda Muda dalam uji coba terakhir mereka memang sukses menang 2-1 atas Persita Tangerang. Akan tetapi, melihat seretnya gol yang diciptakan, tentu masih banyak yang harus dibenahi Evan Dimas cs. (ies)

Tidak ada komentar