Breaking News

Kasihan Bapak Driver Ojek Online Ini, Motornya Dicuri Oleh Penumpang, Tega Banget !

Kasihan Bapak Driver Ojek Online Ini, Motornya Dicuri Oleh Penumpang, Tega Banget !


TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Sebuah video seorang driver ojek online yang mengaku bernama Sangkil tiba-tiba menjadi viral dalam waktu 4 jam usai diunggah di media sosial Instagram.

Di dalam keterangan unggahan video akun @tetehharley2nd, ditulis bahwa pria ini telah dihipnotis oleh penumpangnya sendiri hingga motor dan dompetnya raib dibawa kabur dalam perjalanan dari Pejaten menuju Cililin 3 Kebayoran Baru.

Di dalam video tampak pria ini bertemu dengan beberapa warga di sekitar kejadian dan ia pun mencoba menjelaskan apa yang baru saja menimpanya.

Namun tampak pria yang memakai helm merah dan memakai tas selendang hitam ini masih kebingungan dan syok ketika menjelaskan musibah yang baru dialaminya itu.

Saking syoknya, bahkan caranya bernapas pun tampak masih belum teratur dan tenang.

Dalam penjelasannya, pria ini mengatakan bahwa dia diminta untuk memasukan koin kuning ke dompetnya yang kemudian dompet tersebut dimasukan ke jok motornya.

Pria ini juga mengatakan bahwa ia bersedia melakukan itu semua karena ia sendiri mengaku tidak sadar saat kejadian tersebut.

Kemudian ditengah kepanikan sambil memegang helm hijaunya, warga yang ada disekitar juga terdengar menyarankan untuk segera lapor ke perusahaannya.

Akhirnya pria tersebut meminta tolong kepada warga yang mamakai sweater merah untuk diantarkan ke kawasan Grand Wijaya untuk melapor.

Video pria malang ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @tetehharley2nd pada hari yang sama dengan kejadian tersebut, Sabtu (5/8/2017).

Di dalam kolom komentar, akun @tetehharley2nd mengaku bahwa kejadian tersebut terjadi persis di depan rumahnya.

Berikut keterangan video yang ditulis oleh akun @tetehharley2nd.

"Kejadian tadi 5 agustus 2017 jam 14.00 Depan rumah jln cililin 3 kebayoran baru jaksel. Grab Bike dihipnotis bawa penumpang dari Pejaten ke Cililin 3 Kebayoran Baru. Motor satria sama dompet raib di bawa kabur penumpang. Kasian bantu dong pak Polisi." tulis akun @tetehharley2nd.

Selang satu jam kemudian video tersebut kembali diunggah oleh akun @thenewbikingregetanofficial dan dalam 4 jam video tersebut sudah ditonton lebih dari 34 ribu kali.

Pengguna Instagram lainnya pun banyak yang berkomentar dimana dalam rentang waktu itu jumlahnya sudah lebih dari 500 komentar.

Warganet banyak yang merasa kasihan dengan musibah yang menimpa pria malang ini bahkan ada juga warganet yang menawarkan donasi.

Berikut komentar warganet.

@arie.nhi_official: Jgn panik pak...Lapor ke kantor GRAB..biar di lacak nama & alamat penumpangnya & Lapor ke Kantor Polisi terdekat.

@tetehharley2nd: yg bawa lari penumpang nya ..dia turun nya depan rumahku..maling nya 2 orang yg satu nya udah nunggu.

@putri_ayyuuu: Polisi harus gerak bener kalo kaya gini.kasian bgt baapaknya.

@kiara.snv: @grabid tolong dong ini diurus. Ya Allah aku nangis loh.

@priscillasetiawan15: Ya allah bpknya kssian banget smp ngos2an gt...Sabar ya pak..Semoga mtornya cpt ktmu.

@iisistiqomahr: Astagfirullah ya Allah jahat banget sih jadi manusia.

@lathree_: Kasian bgt, kayaknya bapaknya masih bingung mau ngapain.

@dw231119: Keinget bapak dirumah.

@muhammadyakubhs: kasian bro ekspresi nya :( bener bener bingung :'(.

@ellyncarlina: astagfirullah.. sing sabar ya pak.. semoga dapet ganti secepatnya.. meuni karunya, jahat bgt si y allah.

@deviwulandariis: Untung nya apa coba berbuat kaya gitu? Yg ada cuma dapet doa2 jelek doang tuh yg nyuri hidupnya gatenang.

@sasharishafff: Ya ampun...kasian si bapak megap megap syok begitu.. semoga di tangkep polisi bagaimanapum caranya ke tangkep aja tuh maling.. dan motor dompet seisinya di kembalikan.

Tidak ada komentar