Breaking News

Kevin/Marcus Siap Hadapi Ganda Denmark





Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo(badmintonindonesia)

SINGAPURA, Kompas.com - Ganda putera Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon mengaku siap menghadapi ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen di semi final Singapore Open, Sabtu (15/04/2017).

Kevin/Marcus sudah dua kali bertemu ganda Denmark ini dengan hasil saling mengalahkan. “Kami sudah pernah ketemu semua. Jadi kami mau melakukan yang terbaik saja. Usaha terus dan tidak gampang menyerah,” kata Marcus usai pertandingan perempat final, Jumat (14/04/2017).

Kevin/Marcus sukses menekuk ganda Taiwan,  Lee Jhe Huei/Lee Yang dalam dua gim 21-16 21-14. Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan Kevin/Marcus atas Lee/Lee, menjadi 3-2 dalam catatan pertemuannya. Pertemuan terakhir mereka terjadi di French Open 2016. Kevin/Marcus saat itu kalah 21-19, 16-21 dan 14-21.

 “Terakhir di Perancis itu nggak ada angin sama sekali, jadi lebih susah untuk matikan lawan. Di sini kami lebih sabar dan safe mainnya. Pastinya dari awal kami mau in terus dari awal, nggak mau sampai keduluan startnya,” kata Kevin.

Mengenai Boe/Mogensen, Kevin/Marcus memenangi pertemuan  terakhir antara kedua ganda ini. Kevin/marcus menang di China Open, November 2016 dalam dua gim 21-18, 22-20.
Indonesia meloloskan dua wakil di ganda putera serta satu wakil di tunggal putera pada babak semi final Singapore Open Super Series kali ini.

Tidak ada komentar